Psychokinesis

kali ini saya akan membahas Pschokinesis , Psychokinesis adalah kekuatan pikiran seperti mengendalikan pikiran orang lain , kekuatan ini seperti anak anak indigo yang kita kenal di tv mau pun di internet , mereka bisa melihat mahluk halus melihat masa depan dan sebagainya , kekuatan ini adalah kekuatan murni yang manusia miliki sejak lahir.

sebenarnya dirikita mampu melihat mahkluk mahluk gaib ketika kita bayi namun seiring , kekuatan ini tertutup oleh dosa dosa diri kita sendiri , karena jika diri kita suci dari dosa dan jika kita mengasah lagi kemampuan ini mungkin kita akan bisa melakukan seperti anak anak indigo tersebut.


kekuatan ini menurut saya adalah kekuatan yang paling sulit untuk di dapatkan , karena kita harus menahan nafsu dan menahan emosi dalam diri kita sendiri , dan ada tahap tahap tertentu untuk mendapatkan kekuatan ini , seperti bermeditasi , berpuasa , berzikir dan shalat bagi yang muslim , jika non muslim bisa memohon ampun dan mensucikan diri.


jika kita ingin belajar kemampuan ini adalah kita harus mensucikan diri kita sendiri terlebih dahulu , karena jika diri kita suci maka untuk mengasah kemampuan ini akan mudah . oke kali ini saya akan memberi tahu bagaimana untuk mendapatkan kekuatan ini , terutama untuk yang muslim jika ingin melakukan latihan untuk mendapatkan kekuatan ini , ada baiknya jika kita selalu melaksanakan puasa senin kamis dan menjaga shalat 5 waktu kita dan jangan lupa untuk selalu berzikir dan beristighfar.


bermeditasi lah dan lakukan meditasi cakra mahkota , lakukan meditasi ini selama 1 tahun penuh , ingat jika kita melakukan meditasi cakra mahkota , apapun yang kita ucapkan dan apa yang kita lakukan akan terjadi dan terbalas suatu saat oleh yang maha kuasa , cakra mahkota adalah hijab manusia yang tertutup dan akan terbuka jika kita melakukan meditasi ini dan akan terhubung langsung oleh tuhan yang maha esa.


Kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanya milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »