Biokinesis

apakabar semuanya baik bukan? , kali ini saya akan membahas tentang biokinesis dan cara untuk melakukannya.

sebelumnya kalian tentu menginginkan warna mata kita menjadi hijau , biru maupun ungu bukan? . warna mata umat manusia yang sebenarnya bukan berwarna hitam tapi berwarna coklat , lalu bagaimana cara merubahnya? , caranya cukup mudah dengan Biokinesis , di post post selajutnya saya akan membahas kinesis kinesis yang lain , seperti aerokinesis , pyrokinesis , magnokinesis , dan masih banyak lagi.


biokinesis adalah penggunaan energi kinetik dalam tubuh kita untuk menata atau menyusun ulang GEN atau DNA seseorang . pertanyaannya apakah berbahaya jika kita melakukan biokinesis ini? , tentu saja tidak , biokinesis bisa menyembuhkan dan mengganti sel sel GEN dan DNA seseorang dengan sangat cepat jika kita bisa menguasai biokinesis


bahkan kita bisa membuat diri kita seperti mutan yang ada di film wolferine , tetapi sampai saat ini saya masih belum menemukan orang yang bisa menjadi mutan dengan melakukan biokinesis ini , karena tekniknya yang sangat sulit dan harus tekun untuk mendapatkannya.


tapi kali ini saya akan membahas bagaimana cara merubah mata anda dengan kekuatan pikiran kita yang biasanya di sebut biokinesis ini , lalu darimana warna mata yang ada di mata kita ini bisa terjadi? , kenapa warna mata kita hanya hitam? , sedangkan orang luar negri ada yang berwarna biru berwarna hijau dan berwarna coklat?.


mata adalah salah satu dari 5 alat indra manusia yang berfungsi sebagai pengelihatan , kebayang kan gimana rasanya jika kita gak bisa melihat dunia yang indah ini , jadi sayangilah mata mu , dan 5 indra yang lain. lalu kenapa warna mata kita bisa berbeda beda? , ini dia penjelasannya.


warna mata manusia tergantung pada jumlah sel melanosit pada iris mata dan persebarannya , sel sel melanosit ini akan menghasilkan melanin yaitu sejenis pigmen yang dapat di temukan pada mata yang memberi warna pada iris mata , iris mata terdiri dari beberapa lapisan antara lain , lapisan depan dan lapisan stroma yang merupakan bagian penting yang menentukan penampakan warna mata.


pigmentasi iris mata bervariasi dari cokelat terang sampai hitam tergantung dari jumlah melanin pada epitelium , pigmen yang terletak di bagian belakang iris , jumlah melanin pada stroma dan kepadatan sel stroma . pada iris yang berwarna coklat terdapat melanosit dan melanosom yang melimpah pada epitelium pigmen dan stroma.


penampakan warna mata biru , hijau , dan hazel hasil dari hamburan rayleigh pada cahaya di stroma , sebuah fenomena yang mirip dengan penyebab langit berwarna biru . hamburan rayleigh sendiri dapat dipahami sebagai hamburan elastis cahaya atau radiasi elektromagnetik lainnya oleh partikel yang lebih kecil dari panjang gelombang cahaya. warna mata ini merupakan sifat yang diturunkan oleh leluhurnya.


oke sekarang kita belajar bagaimana cara untuk melakukan biokinesis ini.

1. yang pertama dalam melakukan apapun yang pasti berdoa untuk dimudahkan kelancaran menurut kepercayaannya masing masing.
2.berbaringlah pada tempat tidur , pastikan kita berbaring dengan nyaman , lalu pejamkan mata.
3.rasakan serileks rileksnya , nikmati tubuh kita pada masa yang rileks tapi jangan tertidur . jika tertidur kita tidak akan mendapatkan hasil.
4.sekarang visualisasi(membayangkan) diri kita menjadi dua atau bisa berkaca  dan lihat mata kita yang berwarna hitam atau coklat ini berubah menjadi warna yang kita inginkan (biru/hijau)
5.sekarang bayangkan mata kita telah menjadi berwarna . oke sekarang latihannya sudah selesai , saya sarankan lakukan latihan ini 10-30 menit sehari .

jika kita mengalami susah tidur saat melakukan biokinesis santai saja karena SEL dan GEN kita sedang menata ulang , lama kelamaan akan terbiasa.


oke sekian tentang biokinesis dan selanjutnya saya akan membahas kinesis kinesis yang lainnya . jika kalian ingin lebih cepat mendapatkan hasilnya kalian bisa menghubungi saya di halaman facebook saya dan facebook pribadi saya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
July 27, 2018 at 11:43 PM delete

Wah senang bgt pas bacanya ini gan 😃
Btw apakah biokinesis hanya untuk mata? Atau bisa utk bagian wajah lainnya misalnya banyak yg pengen hidung mancung, kulit putih?
Oh ya sebelumnya, Terima kasih tipsnya gan!

Reply
avatar
May 28, 2019 at 8:58 PM delete

Apa harus sambil mendengarkan audio tertentu??

Reply
avatar
May 28, 2019 at 8:59 PM delete

Apa harus sambil mendengarkan audio??

Reply
avatar
April 28, 2020 at 11:26 AM delete

Kak biokinesis ini aman gak bagi agama?

Reply
avatar