Mind Power Seduction


kali ini saya akan membahas mind power seduction , apa sih mind power seduction? , buat apa sih? . caranya bagaimana? . berbahaya gak? , nah kali ini saya akan membahasnya . mungkin di antara kalian sudah pernah membaca salah satu thread dari kaskus yang judulnya mind power seduction , kali ini saya akan membahasnya kembali sesuai dengan pengalaman saya dan yang sudah pernah terjadi dalam hidup saya dalam menggunakan kekuatan pikiran kita , yaitu mind power seduction.

apa sih mind power seduction?

yaitu sebuah kekuatan pikiran yang mempengaruhi orang lain , bisa berupa rasa cinta , rasa segan , rasa sayang yang kita lakukan untuk membangun proyeksi alam bawah sadar mereka agar mereka menjadi cinta , segan , sayang dan lain lain , apapun yang kalian khendaki , mirip seperti hipnotis yah? , apa perbedaannya mind power seduction dengan hipnotis , nah ini perbedaan terbesar dari mind power seduction dan hipnotis , yaitu mind power seduction dilakukan dibelakang orang lain atau bisa di sebut tidak saling bertatapan dan tidak di tempat yang sama oleh orang yang kita ingin mind power seductionkan , sudah bisa di bedakan? , hipnotis dilakukan dengan cara bertatapan dan mempengaruhi alam bawah sesorang dengan cepat dan mind power seduction membutuhkan waktu yang agak cukup lama untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang , rata rata seseorang yang ingin mempower seductionkan seseorang bisa sampai 20-40 hari tergantung ketekunan dan needy sesorang.

buat apa sih mind power seduction?

intinya mind power seduction itu mempengaruhi alam bawah sadar seseorang dan membuat target yang kita inginkan menjadi cinta , segan , dan sayang , nah ini trik yang cukup bagus bagi kalian para jomblo ngenes.

caranya bagaimana?

oke kita langsung latihan saja , ada dua hal yang harus kita lakukan agar mps berhasil dan mengenai tepat pada sasaran yang kita inginkan , yaitu Trance dan Visualisasi atau bisa di sebut berimajinasi,

Trance? . apa itu trance?

Trance atau yang biasa kita sebut alpha state adalah kondisi setengah sadar , pikiran kita tenggelam ke dalam suatu objek , sugesti , atau keadaan , presepsi yang di timbulkan oleh semua panca indra kita mulai berkurang , semua pikiran kita menjadi terabaikan , hanya fokus pada satu hal , contoh dari trance adalah pada saat kita ingin beranjak tidur dan dimana kita tidak akan merasakan tubuh kita lagi dan akan bersiap memasuki alam mimpi.
Tanda tanda trance antara lain adalah :
-terserap dalam kondisi / objek tertentu
-kesadaran lebih berfokus kepada dalam diri kita
-semua panca indra kita sangat rileks
-semua pikiran terabaikan
-dsb.

Visualisasi? . apa itu visualisasi?

visualisasi adalah suatu gambaran yang ada dalam pikiran kita untuk menggambarkan apapun yang kita inginkan , seperti sedang membayangkan jika kita akan memiliki rumah mewah dan mobil mewah , visualisasi di lakukan jika kita sudah memasuki kondisi Trance.

oke . penjelasannya sampai sini saja , sekarang kita lanjutkan latihannya.

hal yang pertama di lakukan adalah berdoa , karena tanpa berdoa apapun yang kita inginkan tak akan pernah berhasil , seperti meminta restu kepada mertua kita.

20 hari pertama

hal kedua yang kita lakukan adalah :
- cari lah terget yang kita inginkan , bisa teman sekelas atau teman sekantor . siapapun orangnya , walaupun baru kenal , its okay , mind power seduction tidak mengenal waktu.
- jika sudah mendapatkan target silahkan perhatikan baik baik tingkah laku dia , suara dia , wangi parfum dia , wangi rambut dia , seberapa halus kulit dia saat bersalaman , rekam semuanya kedalam memori kita.
- biar lebih rileks di anjurkan berwudhu bagi yang muslim , bagi yang non muslim boleh mencuci muka atau lebih baik mandi
- silahkan berbaring di tempat tidur atau jika ingin bermeditasi bisa di lakukan dengan cara bersila.
- masuki kondisi trance , kemudian visualisasikan dia berada di depan kita , dalam kondisi seperti ini , jika semua yang kita visualisasikan benar benar tarjadi saat ini.
- jika kita sudah bisa membayangkan si dia dengan jelas , inilah saatnya anda menanamkan pesan bawah sadar pada si dia , visualisasikan si dia memeluk anda dan biarkan si dia berbicara apapun tentang masalah cintanya dengan kita.
efek yang mungkin di timbulkan pada 20 hari pertama kita MPS si dia adalah si dia mungkin akan mencari tahu informasi tentang kita , stalking media sosial kita , let it flow saja , biarkan semuanya mengalir tanpa needy

20 hari selanjutnya

caranya hampir sama dengan 20 hari pertama , tapi kali ini kita akan menggunakan teknik yang disebut magic touch.
- caranya cukup simple , visualisasikan si dia berada di depan anda sedang bugil dan si dia meminta akan kita untuk menyetubuhi si dia.
- setelah kita melakukan visualisasi , buat semuanya semakin jelas dan lebih jelas jika kita berhasil visualisasi yang sangat nyata , semakin nyata yang kita visualisasikan semakin besar power yang kita buat untuk si dia
- rabalah bagian tubuh sensitif si dia , dengarkan suara si dia , lakukan adegan bersetubuh buatlah di orgasme , kontrol lah diri anda , jangan terbawa nafsu , let it flow aja.
efek yang akan terjadi pada si dia adalah si dia akan terbayang wajah kita dan dia akan memimpikan kita , dia akan melakukan kontak pada kita bisa berupa sms atau pesan salam yang ia titipkan pada temannya

LARANGAN KERAS!

jangan membuat kontak atau pembicaraan pada si dia jika dia tidak memulainya.

sekian dari saya , jika ingin bertanya silahkan bertanya pada kolom komentar atau pada forum tanya jawab.

jika kalian menginginkan MPS kalian lebih cepat bekerja , kalian bisa menghubungi saya di  halaman facebook saya dan facebook pribadi saya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
February 16, 2018 at 11:02 AM delete

terimakasih gan udah share materi ini. saya mau tanya, apakah mps ini hanya difokuskan untuk mencari cewe aja?
kalo kita fokuskan untuk mencari pekerjaan/karir yang kita idam2kan kira-kira bisa gak yah?
terimakasih.

Reply
avatar
September 3, 2019 at 5:31 PM delete

Kalau semisal teman kantor dan harus terpaksa kontak si dia karena urusan kantor apa masih engga boleh juga gan?

Reply
avatar