Law Of Attraction

kali ini saya akan menjelaskan apa itu Law Of Attraction atau biasa kita sebut LOA . Law Of Attraction dalam bahasa indonesia adalah hukum tarik menarik . kok tarik menarik? , maksudnya tarik menarik?.
Law Of Attraction atau LOA adalah sebuah mind power yang kita punya semenjak kita lahir . seperti pada gambar diatas , Bicara - Percaya - Mendapatkan . seperti itu lah LOA berkerja di kehidupan kita , apapun yang ada dalam alam semesta ini , semuanya terhubung oleh kita.
Hal-hal LOA yang terjadi tanpa kita sengaja adalah seperti : 
*pernah gak kita mengingat seorang sahabat , namun ketika kita ingin menelponya , dia sudah ada tepat di depan kita?
*pernah gak ketika kita rindu dengan sesorang , namun sesorang itu menelpon kita atau mendatangi rumah kita tanpa sengaja?
*pernah gak ketika kita ingin naik gaji , lalu keesokan harinya kita naik pangakat dan mendapatkan gaji yang lebih tinggi tanpa sengaja?
semua hal diatas adalah kejadian LOA yang tanpa sengaja kita buat , LOA terjadi jika kita mempercayainnya , jika kalian pernah nonton film the secret , difilm itu semua apapun didapatkan hanya dengan kekuatan pikiran kita , sebenarnya hukum ini adalah hukum yang sangat ampuh untuk menuju kesuksesan kita.
jika kalian menginginkan LOA kalian bekerja dengan cepat maka kalian harus berdoa dan menyembah kepada tuhan yang maha esa , karena satu satunya yang membuat LOA kita bekerja adalah karena tuhan yang maha esa.
jika menginginkan brainwave untuk mempermudah dan mempercepat proses dan manfaat LOA kalian bisa menghubungi saya di halaman facebook saya dan facebook pribadi saya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »