Cryokinesis

kali ini saya akan menjelaskan teknik teknik kinesis yang lain dan bagaimana cara berlatihnya , cryokinesis(pengendalian es) adalah gabungan antara thermokinesis , hydrokinesis dan aerokinesis , yaitu antara suhu , air dan udara , karena pada dasarnya es dapat membeku karena adanya suhu rendah pada udara yang terjadi pada air tersebut yang membuat molekul molekul pada air menjadi keras dan dingin.

cyrokinesis adalah suatu teknik kinesis yang bisa merubah molekul di sekitar menjadi sebuah es , es merupakan air yang membeku , pembekuan ini terjadi bila air didinginkan di bawah 0 derajat celcius . menurut saya ini merupakan teknik kinesis yang jarang orang kuasai dan sangat susah untuk di kuasai karena tekniknya yang harus menggabungkan beberapa teknik teknik kinesis yang lain seperti aerokinesis , thermokinesis dan hydrokinesis.


so , sebelum kalian melakukan teknik kinesis ini ada baiknya kalian berlatih teknik aerokinesis , thermokinesis dan hydrokinesis sebelumnya , karena es akan terjadi jika ada udara yang dingin mengenai air yang lama kelamaan akan membuat air menjadi keras dan dingin.


oke langsung saja latihannya.

1.berdoalah menurut kepercayaan masing masing.

2.tahap pertama sediakan gelas atau mangkuk lalu isilah air kedalamnya , bentuklah psi ball di sekitar gelas atau mangkuk tadi , bayangkan psi ball tersebut menarik udara dan menggabunkan energi dari kutub utara atau tempat tempat terdingin di alam semesta ini.


3.bayangkan psi ball tersebut mulai mendinginkan gelas atau mangkuk tersebut hingga berembun dan mulai mendinginkan air yang ada dalam gelas atau mangkuk tersebut.


4.jika tahap diatas sudah berhasil sekarang mulai ketahap kedua , tahap kedua ini kita lakukan dengan cara yang berbeda tanpa sumber air , sekarang kita akan membentuknya melalui psi ball yang kita buat.


5.sekarang duduk dan bermeditasi lah , olah lah nafas kalian dan keluarkan semua masalah atau pun hal hal yang kurang menyenangkan melalui udara yang kita hembuskan , sekarang arahkan telapak tangan dengan arah berlawanan tanpa menyentuh telapak tangan yang lain.


6.sekarang buat lah psi ball dan niatkan kepada psi ball tersebut untuk menarik udara sekitar ke dalam psi ball tersebut , sekarang buat lah air melalui teknik hydrokinesis.


7.jika sudah membuat air , sekarang fokuskan air tersebut dan niatkan untuk menghisap udara yang dingin ke air dalam psi ball yang kita bentuk. rasa kan dan rasakan sampai air tersebut mulai mengeras dan semakin mengeras hingga menjadi es.


8.jika sudah terbentuk es maka teknik kedua ini sudah lulus.


rajin lah berlatih dan tanpa putus asa , tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita berusaha.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanya milik tuhan yang maha esa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments