Aerokinesis

sesuai janji saya , saya akan memberi tahu kalian apa itu aerokinesis dan bagaimana cara belajarnya , sebelumnya apakah aerokinesis itu? , apakah seperti ilmu sihir? , atau seperti avatar aang.

aerokinesis adalah suatu kekuatan pikiran yang dapat merubah struktur udara dan mengendalikannya , kedengarannya seperti avatar aang bukan? , ya seperti itulah aerokinesis ini , lalu apa bedanya udara dan angin? , udara adalah angin yang diam yang  biasanya kita hirup untuk mendapatkan oksigen lalu angin adalah angin yang begerak seperti angin laut dan angin darat.

jika nelayan ingin pergi ke laut mereka memanfaatkan angin darat yang datang dari darat untuk berlabuh ke laut yang biasanya ada pada malam hari , lalu jika nelayan ingin pulang ke darat mereka memanfaatkan angin laut yang datang dari laut untuk pulang kedaratan yang biasanya ada pada siang atau pagi hari.

aerokinesis ini bisa digabungkan dengan thermokinesis(perubah suhu) bisa menjadi angin yang dingin atau angin yang panas , dan tentunya jika kita ingin mendapatkan itu semua harus melakukan latihan yang tekun dan rajin.

jika kita telah menguasai aerokinesis ini berhati hati lah , karena jika kita tidak bisa mengontrol emosi maka angin kencang akan terjadi dan jika kita bisa melakukan thermokinesis , kemungkinan angin kencang yang panas bisa terjadi di sekeliling kita , sebaliknya , jika kita sedih maka hujan yang dingin akan turun , alam bawah sadar mu dapat mempengaruhi pikiran mu.

oke begini lah cara untuk berlatih aerokinesis ini :
1.tahap pertama yang pasti adalah berdoa sesuai dengan kepercayaannya masing masing untuk dilancarkan latihannya.

2.duduk bersila lah di ruangan yang banyak udaranya , bisa di kamar atau dimana pun yang penting jangan ada angin.

3.setelah rileks buat lah psi ball , jika kalian belum mengetahui apa itu psi ball , kalian bisa mengunjungi post di blog saya tentang  Psi ball.

4.jika psi ball telah terbentuk , lalu fokuskan psi ball menjadi angin , jika psi ball yang telah menjadi angin telah terbentuk maka ini lah saatnya untuk melontarkannya , jika kalian telah mahir dalam membuat psi ball , maka kalian dapat mengendalikan udara dengan mudah.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bisa bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu milik tuhan semesta alam ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »