Electrokinesis

kali ini saya akan membahas kekuatan kekuatan kinesis yang lainnya , Electrokinesis ini adalah kemampuan untuk menghasilkan listrik dalam tubuh kita , karena pada dasarnya diri kita ini mempunyai aliran listrik dalam tubuh , tapi aliran listrik ini tidak membuat membuat kita tersetrum atau membuat orang lain tersetrum.

menurut seorang Profesor dalam negri , sel sel dalam tubuh manusia yang jumlahnya lebih dari satu triliun itu mempunyai muatan listrik sebesar 90V/m dengan muatan positif di luar membran sel , dan muatan negatif di dalamnya.


andai muatan listrik antara satu sel dengan sel lainnya dibuat hubungan seri , maka tubuh manusia berpotensi sangat besar menghasilkan tegangan listrik , misalnya untuk menghasilkan tegangan 220V(tegangan listrik rumah rumah) hanya di perlukan hubungan seri 2500 sel saja dari satu triliun lebih sel yang terdapat dalam tubuh manusia.


sel tubuh manusia mempunyai kuat medan listrik sekitar 10 juta Volt/m , yang berarti jauh lebih kuat dari medan listrik manapun , bahkan petirpun akan kalah dengan sel tubuh manusia , medan listrik dan medan magnet ini dengan frekuensi ekstrim rendah ini , tidak mungkin menimbulkan efek panas seperti yang dapat terjadi pada efek medan elektromagnet gelombang mikro , akan tetapi jika seseorang itu mempunyai keajaiban , maka semua yang berhubungan dengan listrik dapat terjadi.


Jacob william seorang manusia listrik yang mampu menyalakan neon 20 watt dengan hanya memegangnya , dan pada akhirnya anak muda ini membuktikan dirinya sebagai manusia elektrik , ketika di tes dengan test pen ternyata menyala.


oke langsung saja kita berlatih , latihan kinesis ini mungkin cukup gampang untuk di kuasai , karena pada dasarnya manusia sudah memiliki listrik dalam tubuhnya.

1.berdoalah menurut kepercayaan masing masing.

2.siapkan lampu neon yang rendah watt.


3.jika sudah siap , pegang bagian bawah neon untuk mengalirkan aliran listrik yang ada dalam tubuh kita , konsentrasi dan fokuskan diri kalian pada neon tersebut.


4.olah nafas kita , buang semua masalah dan hal hal yang kurang baik dalam tubuh kita melalu hembusan yang kita buang , jika sudah cukup terasa nyaman dan tenang , sekarang saatnya mengalirkan listrik dari tubuh kita ke tangan , rasakan alarin aliran listrik yang ada dalam tubuh kita mengalir ke tangan.


5.rasakan dan rasakan , sampai neon tersebut menyala , jika tahap ini sudah bisa di kuasai , sekarang tahap selanjutnya.


6.tahap ini kita menggunakan psi ball seperti biasa , mungkin teknik kinesis ini akan lebih mudah dari tekik kinesis yang lain , kecuali aerokinesis.


7.duduk dan bersila lah dan lakukan meditasi untuk memperlancar aliran listrik dalam tubuh kita , sekarang buat lah psi ball , niatkan untuk mengalirkan listrik dalam tubuh kita ke psi ball tersebut , kumpulkan listrik listrik dari dalam tubuh kita ke psi ball yang sudah kita buat.


8.rasakan psi ball tersebut mulai terisi listrik listrik dari dalam tubuh kita , sekarang liat lah psi ball tersebut sudah mulai terliat percikan percikan listrik , jika sudah seperti ini kalian sudah bisa menguasai teknik Electrokiesis.


teruslah berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih , karena kunci kesuksesan adalah niat dan ketekunan dan usaha,

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanya milik tuhan yang maha esa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »