Hydrokinesis

kali ini saya akan membahas hydrokinesis dan bagaimana cara latihan untuk bisa melakukan teknik kinesis yang satu ini , hydrokinesis merupakan lawan dari teknik kinesis pyrokinesis yaitu mengendalikan air , nah hydrokinesis ini sebenarnya adalah hasil dari gabungan antara aerokinesis dengan thermokinesis yaitu dengan mengumpulkan di udara sekitar dengan psi ball lalu mengubah udara tersebut menjadi pengembunan dengan teknik pengubah suhu , mungkin kedengarannya sedikit susah untuk melakukan teknik kinesis yang satu ini tapi tenang saja , tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

air merupakan sumber kehidupan utama para mahkluk hidup di alam semesta , jika di planet itu ada air dimungkinkan ada kehidupan disana , air adalah sumber energi yang paling melimpah di bumi karena 71% bumi merupakan air dan sisanya adalah daratan , air sebagian besar terdapat di laut asin dan pada lapisan lapisan es pada kutub utara dan selatan akan tetapi terdapat juga di awan , hujan , sungai , danau , uap air dan lautan es.

oke langsung saja latihannya.
1.berdoalah menurut kepercayaan masing masing.

2.tahap pertama ambil mangkuk , gelas atau apapun yang dapat menampung air , isi lah mangkuk atau gelas tersebut dengan air.

3.lakukan olah nafas yang baik , hilangkan semua masalah melalui hembusan nafas , jika sudah tenang , ini lah saatnya kita fokus kepada air yang ada dalam mangkuk atau gelas tersebut , taruh jari telunjuk pada permukaan air , lalu bayangkan energi di ujung telunjuk kita , ini sama halnya dalam membuat psi ball , tetapi kita kita fokus pada jari kita.

4.bayangkan air tersebut bergerak dan mulai bergelombang , jika sudah mulai bergerak maka tahap pertama lulus.

5.tahap ke 2 ini kita harus menggabungkan ke dua teknik kinesis yaitu aerokinesis dan thermokinesis.

6.mulai lah duduk dan bermeditasi , buat lah psi ball , lalu niatkan psi ball tersebut menghisap udara di sekitar , jika udara sudah terkumpul sekarang niatkan untuk mengumpulkan udara dingin pada psiball yang kita bentuk , lakukan sampai kita titik titik air mulai terbentuk karena proses pengembunan.

7.latihan lah sampai kita bisa mengumpulkan lebih banyak air , latihan ini mungkin bisa mencapai berbulan bulan bahkan bertahun tahun untuk bisa mengumpulkan air yang agak banyak pada psi ball kita , yang penting kita harus tekun dan rajin berlatih.

8.sebenarnya latihan ini bisa dipermudah tanpa adanya pembuatan psi ball dan yang lain , kita hanya harus fokus kepada air dan kita niatkan untuk mengendalikannya jika di area sekitar rumah kita terdapat sumber air.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »