Astral Projection


saya akan membahas apa sih astral projection itu? , dan bagaimana cara melakukan astral projection? , mungkin sebagian dari kita pasti telah mengetahui , atau barangkali pernah mendegnar astral projection atau biasa di kaitkan dengan meraga sukma.
apasih astral projection itu?
kata astral projection berasal dari kata "astral" yang berarti ghaib , dan "projection" yang berarti proyeksi.
jadi astral projection itu adalah proyeksi ghaib yang dimana kita akan keluar dari tubuh fisik kita , perjalanan menembus dimensi oleh manusia , namun bukan dengan raga melainkan dengan sukma atau jiwa.
fenomena ini berkaitan juga dengan hal hal yang mungkin sering kita alami , seperti ketindihan atau sleep paralyze , mimpi sadar atau lucid dream , lain waktu saya akan membahaslucid dream . saya akan membahas sleep paralyze terlebih dahulu karena astral projection harus melewati fase dimana kita akan merasakan tubuh halus kita , dan bersiap untuk keluar dari tubuh kita.
mungkin diantara kita pernah melakukan astral projection tanpa sengaja , dimana kita melihat tubuh kita sedang tertidur diranjang , dan kita bisa melakukan berbagai hal diantaranya terbang , YA! terbang tanpa menggunakan alat apapun layaknya seperti hantu , ini adalah hal yang unik bagi para astraler dimana kita bisa terbang tanpa batas . kita bisa melewati awan , galaxy dan mungkin langit.
pasti diantara kalian pernah atau menonton serial kartun spongebob , dimana di episode itu dia melakukan astral projection dan memasuki mimpi teman temannya . seperti itulah astral projection . sangat sulit bagi astraler untuk memasuki mimpi orang lain bahkan tidak akan mungkin pernah bisa , jika bertemu oleh seseorang saat bersama sama melakukan astral projection , kemungkinan kita akan bertemu dengan orang itu.
nah kita akan belajar cara melakukan astral projection :
1. hal yang paling mendasar saat melakukan hal apapun , yaitu bedoa.
2. kita harus berada dalam kondisi relaksasi yang sangat dalam , maka berbaringlah dan mulai lah meregangkan otot otot kita mulai dari otot kaki hingga otot wajah . rileks dan pejamkan mata , INGAT TIDAK BOLEH TERTIDUR!

3. dapatkan fase Sleep Paralyze dengan tahap :
*kita harus berada di kondisi yang sangat rileks
*hal yang mungkin terjadi pada saat kita menuju fase sleep paralyze adalah setruman setruman kecil diseluruh tubuh kita , tetaplah rileks
*tahap terakhir fase sleep paralyze adalah kita tidak bisa merasakan tubuh fisik kita melainkan tubuh halus kita
4. rasakan tubuh asli dan tubuh astral kita , jika tubuh asli kita semakin berat , inilah saatnya kita membentuk dan bersiap keluar dari tubuh asli kita . dan bayangkan benda benda yang mendorong tubuh astral kita seperti terdorong oleh ombak. rasakan tubuh astral kita sedang terombang ambing oleh ombak dan tubuh kita terasa menjadi sangat sangat ringan 
5. kita dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu infra merah mungkin disaat ini kita bisa melihat aura kita yang berwarna ungu , kita akan merasa berada di ruang yang disinari oleh cahaya ungu , teruslah berkonsentrasi , buat cahaya cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya . cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang kita bayangkan ada di ruangan tersebut , seperti bulan atau bintang atau apapun itu . jika berhasil , mata kita akan terasa sangat berat dan terpejam , namun kita tetap melihat segalanya dengan jelas. pada tahap ini , jangan terkejut jika saat kita melihat kita , kita melihat tubuh kita sedang tertidur.
Selamat anda sudah menjadi astraler , terus lah berlatih , bahakan sayapun masih sangat sulit untuk keluar dari tubuh fisik saya.
jika ingin lebih mudah untuk melakukan astral projection , kalian bisa menghubungi saya untuk memberikan brainwave untuk mempermudah kalian dalam melakukan perjalanan astral ,  halaman facebook saya dan facebook pribadi saya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »