Telekinesis



pasti semuanya sudah pernah menonton film super heroes x-man bukan? . ada 1 character dimana dia bisa menggerakan benda , tapi hanya bisa menggerakan benda benda yang terbuat dari besi , kurang lebih seperti itu lah telekinesis , telekinesis tidak hanya bisa menggerakan besi saja , tapi apapun yang di kehendaki oleh kita , termasuk air.
telekinesis/psychekinesis pertama kali di temukan oleh seorang ilmuwan dari yunani , dalam bahasa yunani yaitu psyche yang berarti pikiran , hati , atau nafas dan . kinesis . yang berarti kemampuan memanipulasi sebuah objek bisa berupa benda maupun tubuh dimanipulasi dari jarak jauh salah satu bentuknya adalah psikokinetik metal-bending terhadap benda logam seperti kunci , sendok , dan semacamnya .
meski umumnya fenomena psikokinesis telah di rencanakan , tapi ada juga fenomena psikonesis yang terjadi secara tidak sengaja atau secara spontan . menurut para ahli parapsikologi jika kita berada dalam keadaan terancam bahaya atau ketakutan yang sangat amat , secara otomatis kita mengeluarkan daya psikokinetik , misalnya memecahkan kaca pada saat ketakutan , padahal itu adalah hasil daya psikokinetik yang kita keluarkan.
oke penjelasannya sampai disitu saja , kita akan menguji coba dan latihan mengasah kemampuan telekinesis kita.
  • yang pertama yang harus kita lakukan adalah minum dan makan , karena kalau kita dalam keadaan kondisi haus dan lapar , maka akan sangat sulit untuk berkonsentrasi.
  • yang kedua yang harus kita lakukan adalah berdoa , konsisten dan percaya diri.
  • yang ketiga lakukan pada saat santai dan tanpa gangguan , agar kita lebih mudah berkonsentrasi
kita mulai dengan berlatih dari benda yang paling ringan dulu , bisa kapas , kertas , dll
konsentrasi dan mulai lah bervisualisasi , visualisasikan pada diri kita , kita bisa menerbangkan kapas itu tanpa kita sentuh , jangan kahwatir jika belum bisa menerbangkan kapas , bahkan saya pun belum bisa menerbangkan kapas tanpa saya sentuh , terus lah berlatih , berlatih lah minimal 5-15 menit sehari , dan lihat lah apa yang terjadi.
jika kita sudah bisa menerbangkan kapas , kita bisa lanjut ke tahap selanjutnya , yaitu bisa dengan menerbangkan kunci , membengkokan kunci , dan lain lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »