Thermokinesis

kali ini saya akan membahas thermokinesis , dan cara latihannya , sebenarnya Thermokinesis ini adalah dasar dasar melakukan teknik kinesis yang bersangkutan dengan panas dan dingin.

thermokiesis merupakan suatu teknik kinesis yang merubah suhu di sekitar bisa menjadi dingin atau hangat atau panas sesuai dengan yang kita kehendaki di psi ball yang kita buat.

suhu adalah tinggi rendahnya suatu udara , air , tanah , dan benda benda lain , semakin tinggi suhu pada benda benda tersebut semakin panas sebaliknya , semakin kecil suhu benda tersebut maka semakin dingin benda tersebut.

belajar thermokinesis ini sangat gampang , karena kita sudah tau dasarnya ketika kita SD , yaitu gaya gesekan pada telapak tangan bisa membuat telapak tangan menjadi hangat , thermokinesis ini akan sangat berguna untuk melakukan teknik teknik kinesis yang lain.

cara belajar thermokinesis ini sangat mudah.
1.berdoalah menurut kepercayaan masing masing
2.arahkan telapak tangan saling berlawanan.
3.buat lah psi ball
4.bermeditasi lah , dan niatkan untuk menerima energi jika ingin dingin kita bisa meniatkannya untuk menarik energi yang ada di kutub atau dari planet terjauh dan terdingin yaitu pluto ,  jika ingin hangat atau panas kita bisa meniatkannya untuk menarik energi dari sumber panas dan sumber kehidupan di galaxy kita ini yaitu matahari.
5.rasakan hangat/panas/dingin mulai terkumpul di psi ball yang telah kita buat , rasakan rasa hangat/panas/dingin mulai terasa di sekitar telapak tangan kita , rasakan dan rasakan , jika sudah sangat terasa berarti latihan Thermokinesis kita buat sudah berhasil.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang berguna bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanya milik tuhan yang maha esa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »