Psi ball


kali ini saya akan membahas apa itu psiball dan bagaimana cara membuatnya dan mengaplikasikannya dalam teknik kinesis kinesis yang ada di post post yang ada dalam blog saya , karena tahap awal dalam melakukan teknik teknik kinesis yang lain kita harus bisa membuat dan mengaplikasikannya dalam teknik kinesis , jika kita belum bisa membuat psi ball di pastikan kita akan gagal dalam melakukan teknik teknik kinesis.

sebelumnya apakah psi ball itu? , apakah seperti bola tangan yang tak terlihat? , atau seperti angin yang kita kumpulkan lalu menjadi psi ball? , psi ball atau dalam bahasa indonesia di sebut bola energi adalah kumpulan energi dari alam yang kita kumpulkan di telapak tangan kita menjadi sebuah bola , kenapa harus membentuk sebuah bola? , karena bola akan selalu menggelinding jika di tendang bayangkan jika bola berbentuk kotak , mungkin kita akan kesusahan , begitu juga dengan psi ball jika kita membentuknya seperti bola maka kita akan mudah mengaplikasikannya dalam teknik teknik kinesis lainnya.


dan pada dasarnya manusia masih awam terhadap alam semesta yang kaya akan energi ini , kita adalah bagian kecil dari alam semesta yang tuhan ciptakan untuk menyembahnya , penentu dari perdamaian atau kehancuran , jika kalian mencintai alam , kalian akan mendapat benefit(manfaat) dari alam , jika kalian perusak alam maka kalian akan mendapatkan ganjaran dari alam , seperti sekarang bumi sudah semakin panas bahkan di kutub utara dan selatan pun es mulai mencair dan bisa menenggelamkan kita secara perlahan , so jika kalian mencintai alam ini , alam akan memberikan energi energi yang baik untuk kita dalam membuat psi ball ini. , hehe jadi curhat.


dalam membuat psi ball ini ada beberapa tahap yang harus kalian lakukan.

1.berdoa menurut kepercayaan masing masing , sudah di pastikan , karena berdoa adalah cara terbaik dalam mendapatkan ketenangan dan kelancaran dalam melakukan apapun.

2.duduk bersila dan letakan tangan tangan secara berhadapan tapi jangan sampai bersentuhan seperti yang ada pada gambar di atas , jika ingin mendapatkan ketenangan lebih , kalian bisa melakukannya di alam terbuka , bisa di gunung di pantai atau yang lainnya , jika tidak bisa kita bisa melakukannya di dalam kamar yang penting adalah fokus dan tenang , karena kunci membuat psi ball ini kita harus memerlukan fokus dan ketenangan yang lebih , fokus untuk mengumpulkan energi , ketenangan untuk mengontrol energi yang telah kita kumpulkan menjadi sebuah bola.


3.kontrol nafas , tenangkan pikiran , buang masalah bersama udara yang kita hembuskan , sekarang mulailah fokus kepada kedua telapak tangan kita , rasakan energi terkumpul dan semakin terkumpul tanda tandanya jika psi ball kita telah terkumpul biasanya bisa berupa hangat , setruman kecil , udara di telapak tangan , jika hangat berarti tipe kalian lebih ke api , jika setruman kecil berarti tipe kalian lebih ke listrik , jika udara berarti tipe kalian lebih ke udara.


4.jika sudah mulai terkumpul , bayangkan energi yang kita kumpulkan menjadi bola , sebesar bola kasti , jika kita sudah mahir membuat psi ball kita bisa membuatnya lebih besar.


5.jika sudah membuatnya menjadi seperti bola , maka inilah saatnya kalian merubahnya menjadi energi apapun yang kita ingin kan. (mungkin tahap 5 ini akan terasa sulit , kita harus berlatihnya dengan giat dan tekun).


seperti itulah cara membuat psi ball , oiya psi ball tidak hanya untuk dijadikan energi energi kinesis tetapi psiball bisa untuk energi healing (penyembuhan) bisa menyembuhkan luka , demam , sakit kepala , dengan cara membuat psiball lalu di arahkan pada luka atau tubuh atau kepala kita jika kita sakit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »