Deja vu

Kali ini saya akan membahas tentang Deja Vu kali ini out of topic dari teknik kinesis ya . Deja vu berasal dari bahasa Perancis yang artinya pernah melihat , deja vu adalah fenomena merasakan sensasi kuat bahwa suatu peristiwa atau pengalaman yang saat ini sedang dialami sudah pernah dialami di masa lalu.

de javu merupakan sebuah proyeksi alam bawah sadar yang pernah kita alami namun terjadi kembali di suatu masa , biasanya anak indigo sering mendapatkan fenomena deja vu dalam kehidupannya , nah ini lah yang membuat para indigo merasa yakin bahwa mereka mampu melihat masa depan , apapun yang ada dalam alam bawah sadar mereka bisa dari mimpi atau bayangan pikiran mereka ketika mereka melamun  semua bisa menjadi kenyataan.


dan terkadang di antara kita pun terkadang sering mendapatkan fenomena deja vu ini dalam kehidupan kita , seperti saya , saya sering sekali mendapatkan fenomena deja vu ini , namun tidak setiap hari.


banyak para ilmuwan atau orang orang di sekitar kita menilai bahwa deja vu ini sebenarnya adalah gangguan otak , padahal deja vu ini adalah fenomena alami yang orang rasakan minimal 1 kali seumur hidup , karena otak kita ini hanya baru dipakai beberapa persen saja namun yang lainnya masih di pendam dan tidak bisa di gunakan , ada cara cara tertentu untuk membangkitkannya kembali , namun saya tak akan membahasnya disini.


de javu di bagi menjadi tiga jenis :


1.Deja senti (memikirkan).

jenis ini adalah suatu yang dirasakan pada masa lalu tersebut sangat mirip dengan apa yang di rasakan pada masa lalu tersebut sangat mirip dengan apa yang di rasakan sekarang , dengan kesamaan peristiwa tersebut membuat seseorang merasa bahwa telah merasakan hal yang sama pula pada masa lalu.

2.Deja vecu (mengalami).

jenis ini adalah suatu perasaan dimana seseorang telah mengetahui apa yang sedikit lagi akan terjadi atau telah mengingat hal tersebut.

3.Deja visite

jenis ini adalah suatu perasaan yang mana persaan tersebut berpendapat bahwa pernah mengunjungi suatu tempat yang benar benar baru.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanya milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »