Tenaga Dalam

kali ini saya akan membahas apa itu tenaga dalam dan bagaimana cara mendapatkan dan melatih tenaga dalam yang ada dalam diri manusia , tenaga dalam atau yang biasa disebut inner power di luar negri ini merupakan sebuah kekuatan dari dalam diri manusia yang terpendam dan memiliki kekuatan yang super kuat.

tenaga dalam ini bisa saja bangkit ketika dalam keadaan terdesak , misalnya ketika kita sedang di kejar anjing entah mengapa kita mampu mengalahkan lari anjing dan kita mampu melompati tembok setinggi 2 meter hanya 1 kali lompatan dan itu kita melakukannya tanpa sadar.


tenaga dalam ini mampu kita bangkitkan kembali dengan proses proses dan cara cara tertentu seperti pernafasan , bermeditasi dan lain lain.


tenaga dalam ini sudah di kenal sejak tahun 4000 sebelum masehi saat itu orang orang mesir kuno sudah mampu membangkitkan tenaga dalamnya , bila otot bahu digerakan maka akan mengeluarkan tenaga aneh sehingga dapat merobohkan orang yang sedang marah.


nah ini lah salah satu letak kekuatan tenaga dalam akan berfungsi , ketika sesorang sudah di kendalikan oleh amarah di saat itu lah kita mampu merobohkan orang orang yang sedang marah , karena pada dasarnya api akan kalah oleh air begitu juga tenaga dalam , ketika kita rilex dan santai dan ada seseorang yang ingin memukul kita , maka orang itu mungkin akan terpental dan jatuh.


oke kali ini saya akan membagi kan cara cara berlatihnya namun saya tidak akan memaparkannya disini , karena ilmu ini sangat berbahaya jika seseorang itu masih labil dan tidak kuat untuk menahan energinya , jika ingin berlatihnya nanti saya akan memberikan tata cara berlatihnya , silahkan kunjungi facebook saya dan jika berminat untuk melakukan latihan tenaga dalam ini cukup inbox saya.


kekuatan sejati itu adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanyalah milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments