Pembukaan Cakra Ajna

Kali ini saya akan membahas postingan saya yang sebelumnya , sesudah cakra mahkot yang pasti di bawahnya cakra ajna , cakra yang berwarna indigo ini merupakan cakra kedua yang harus kita buka , tetapi jangan sekali sekali membuka cakra ajna terlebih dahulu karena jika kita membuka cakra ajna terlebih dahulu sebelum membuka cakra mahkota , maka alhasil kita akan di ganggu oleh mahluk mahluk dimensi sebelah.

Cakra Ajna ini terdapat di tengah tengah antara pertemuan alis kanan dengan alis kiri , cakra ini jika sudah terbuka biasanya tak hanya untuk melihat alam ghaib sebenarnya cakra ajna ini jika dibuka berfungsi sebagai membantu untuk belajar dan membuat pikiran semakin cemerlang sehingga mudah untuk mengingat apa yang kita pelajari.

oke langsung saja , cara membuka cakra ajna ini hampir sama dengan membuka cakra mahkota , jika cakra mahkota fokus ke ubun ubun lain halnya dengan cakra ajna ini , kita memfokuskan diri kita ke tengah tengah antara pertemuan antara alis kanan dan kiri.
1.berdoalah agar diberi perlindungan dan kemudahan oleh tuhan yang maha kuasa.
2.bermeditasi lah dengan duduk bersila , tetapi jangan bersandar.
3.atur pernafasan , rasakan semua hembusan dan tarikan nafas membuat kita semakin rileks , pejamkan mata.
4.fokuskan pikiran pada cakra ajna yang berada di antara pertemuan antara alis kanan dan kiri , rasakan semua hal hal yang terjadi , jika ada sekelebat cahaya putih biarkan saja itu proses pembersihan cakra ajna.
5.akan ada rasa tertekan dan energi yang masuk pada cakra ajna kita ini , biarkan saja.

lakukan hal tersebut sampai 1 tahun dan lihat hasil yang telah kita dapat setelah latihan , lakukan latihan ini di rumah , agar bisa berkonsentrasi , lain halnya dengan cakra mahkota kita bisa melakukannya dimana saja.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanyalah milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »