Pembukaan Cakra Mahkota

Cakra Mahkota ini adalah cakra utama yang harus orang buka , karena pembukaan cakra bisa dari bawah atau dari atas , tergantung yang kita inginkan , Cakra yang berwarna violet berenergi putih ini merupakan jalur antara manusia dengan yang maha kuasa.

jika ingin membuka cakra ini , kalian harus menjauhi pantangan pantangannya , jika tidak otomatis cakra mahkota akan tertutup dan semakin redup , pantangan pantangan itu antara lain adalah pantangan yang tuhan kita kasih kepada kita , menjauhi larangannya dan lebih mendekat padanya , dan jika sudah terbuka , maka jangan sesekali melakukan hal yang tidak baik , tidak benar , karena jika kita sudah membuka cakra mahkota maka kita akan mendapatkan ilmu yang namanya sabdo pandito ratu , yaitu sebuah ilmu dimana penggunanya jika mengucapkan , melakukan , cepat akan lambat akan terjadi dan mendapatkan balasannya.

salah satu contoh ini terjadi ketika saya sudah membuka cakra mahkota tersebut , saya pernah mengucapkan "panas banget , kayanya kalau hujan bakalan adem ya"dan beberapa menit kemudian awan hujan datang dan akhirnya hujan ini terjadi hingga sore.

untuk membuka cakra mahkota atau yang biasa saya sebut meditasi dengan meditasi fokus ubun ubun ini ada beberapa tahap.
1.bermeditasi , tapi lebih baik sebelumnya bersuci , yang muslim berwudhu , yang agama lain bisa menyucikan dengan caranya sendiri atau lebih bagusnya lagi dengan mandi.

2.jika sudah bermeditasi dengan menyila dan tangan diatas paha dengan mata terpejam ,  sekarang rasakan dan fokuskan pikiran ke ubun ubun , kosongkan pikiran jika belum kosong itu tandanya anda belum tenang , biarkan saja pikiran kita terbayang bayang dalam pikiran kita , cukup melihatnya saja biarkan kita menjadi seorang penoton dalam pikiran kita.

3.rasakan dan fokuskan pikiran ke ubun ubun , rasakan ubun ubun mulai ada yang seperti semut yang berjalan atau seperti setruman setruman kecil di ubun ubun , cukup rasakan saja , biasanya orang yang melakukan meditasi fokus ubun ubun baru mendapatkan rasa seperti semut berjalan atau setruman kecil di ubun ubun ini pada hari ke tiga atau lebih atau kurang tergantung orang tersebut ketika bermeditasi.

kita bisa bermeditasi kapan saja dimana saja , karena meditasi fokus ubun ubun ini bisa kita lakukan ketika bekerja , ketika duduk ketika tidur ketika berada dimana saja kita bisa melakukan fokus ubun ubun ini , jika ingin bertanya atau ingin berbagi cerita ketika sudah bermeditasi fokus ubun ubun ini silahkan tulis di kolom komentar atau bisa langsung hubungi saya di facebook.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanyalah milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »