Aura

Kali ini saya akan membahas tentang aura dan bagaimana cara kita melihat aura orang lain maupun diri kita sendiri.

Aura merupakan energi yang terpancar dari dalam tubuh kita ke sekeliling tubuh kita , aura juga merupakan perlambangan dari isi hati kita . aura tidak dapat dilihat namun bisa di lihat jika kita sudah pandai berlatih dan mampu melihatnya.


penyelidikan mengenai aura ini dimulai sejak tahun 1935 ketika seorang profesor rusia , S Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia . teknologi itu kemudian di kenal dengan photography kirlian.


kemudian pada tahun 1985 di kembangkan kembali oleh beberapa ahli dan menemukan teknologi baru yang di kenal dengan fotografi aura.


warna warna aura ini ada berbagai macam warna , sebab warna aura ini berasal dari hati kita dan warna aura ini berganti seiring dengan isi hati kita sendiri.

*warna merah : biasanya mempunyai sensualitas , kekuatan fisik yang prima , pekerja keras , agresif , dan vitalitas tinggi.
*warna orange : biasanya produktif , positif , jiwa petualang , kreatif , ekspensif , menyukai tantangan dan kegembiraan.
*warna kuning : biasanya teliti , intelektual , kreatif , penuh kehangatan , optimisme , kegembiraan , murah hati dan senang belajar.
*warna hijau : biasanya pesosial , dekat dengan alam , menyukai hewan , harmonis , dan senang berinteraksi dengan orang lain.
*warna biru muda : biasanya sensitif , penolong , penuh kasih sayang dan perhatian.
*warna biru tua : biasanya penuh kepastian , tenang , memiliki perasaan yang dalam , penuh kasih , dan pencari kebenaran.
*warna ungu : biasanya aura ini adalah aura bagi anak anak indigo.
*warna pink : biasanya penuh imajinasi , mistikal , penuh fantasi , pemimpi , artistic , lembut , kreatif dan sensitif
*warna putih : biasanya aura ini adalah aura dimana kita sedang dekat dekatnya dari sang maha kuasa , yaitu ketika beribadah , sedang sakit atau sedang sekarat.

jadi sekarang bagaimana kita melihat aura kita sendiri tanpa adanya teknologi fotografi aura yang sedang trend di masa ini.

1.tempelkan telapak tangan di tembok , disarankan tembok yang berwarna putih.
2.fokuskan pengelihatan kita ke punggung telapak tangan.
3.lihatlah hingga beberapa menit hingga kita bisa melihat cahaya cahaya berwarna di sekitar telapak tangan kita.
4.jika belum terlihat , berlatihlah , karena bayi yang ingin berjalan itu tidak bisa langsung berjalan dia harus melalui proses seperti merangkak dan lain lain.

sedikit tips jika kita ingin membuat aura kita menjadi lebih terang dan bersinar , kita bisa mencoba bermeditasi di manapun dan kapanpun.


kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan hanya milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »