Persian Magnetism

Persian magnetism adalah teknik pernafasan khusus kerajaan persian kuno , ilmu pernafasan ini untuk melatih tubuh pada suhu ekstrim dan cara mempengaruhi pikiran dan emosi dengan menggunakan hanya menggunakan tatapan mata serta sentuhan tangan , yang pada awalnya digunakan hanya untuk menaklukan binatang binatang buasa seperti singan , macan , buaya ,dll.

dimasa itu , pawang atau pemburu adalah profesi yang disukai oleh raja persia karena mereka mampu melawan singa harimau hanya dengan tangan kosong , oleh karena itu pada jaman dulu raja raja persia lebih memilih pawang atau pemburu untuk di jadikan pendampingnya , pendamingnya ini dinamakan pasukan ungu , pasukan ungu ini adalah pasukan khusus yang dipilih oleh raja langsung dari 10ribu pasukan khusus dan hanya dipilih 10 pasukan ungu.


pasukan ungu ini mampu menguasai energi racun atau bisa di sebut kebal racun serta memiliki kelincahan dan kecepatan dan daya serang yang tinggi , jika pasukan lain menggunakan pedang panjang dan baju besi berat maka lain halnya dengan pasukan ungu ini , mereka hanya menggunakan rompi besi ringan dan menggunakan belati , pasukan ini biasanya menyerang ketika di malam musim dingin , ilmu pernafasan Dahtuz ini lah yang merupakan cikal bakal ilmu persian magnetism ini.


seiring perkembangan jaman persian magnetism mulai digunakan untuk mempengaruhi pikiran dan emosi hanya menggunakan tatapan mata dan sentuhan untuk manusia.

manfaat untuk mempelajari kekuatan pikiran ini adalah:
*memiliki daya tarik yang tinggi dan kuat.
*memiliki kekuatan untuk mempengaruhi emosi dan fikiran orang lain bahkan hewan buas sekalipun.
*memiliki power dan mental power dari manusia lainnya.
*memiliki kekuatan healing yang kuat.

jika ingin mempelajari dan menginginkan kekuatan pikiran ini , kalian bisa hubungi saya di facebook.

Kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya adalah kekuatan itu milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »