Kundalini

Banyaknya postingan malang mysterio mungkin membuat para mind poweres merasa boring , maka dari itu kali ini saya akan share tentang kundalini dan apa itu kundalini dan untuk apa kundalini , kundalini ini sebenarnya sudah di kenal ribuan tahun , kundalini merupakan bagian ajaran tantra yang berkembang di daerah tibet dan india.

kundalini berasal dari bahasa sansekerta yang berarti gulungan , dalam keadaan kundalini yang tidak aktif , kundalini ini berbentuk gulungan tiga setengah gulungan yang terletak di sumsum tulang belakang manusia , tepatnya di bawah tulang ekor , kita kundalini sudah aktif ia akan merambat naik melalui jalur sushumna , menembus semua cakra dan akhirnya akan keluar melalui cakra mahkota , pada saat merambat naik  kundalini akan membersihkan semua jalur jalur energi yang dilaluinya.

manfaat manfaat kundalini ini antara lain adalah :
*menciptakan keseimbangan tubuh
*membantu proses penyembuhan
*meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit
*memperbaiki sikap sikap yang kurang baik
*menetralisir energi energi negatif
*memancarkan energi energi positif keseluruh bagian tubuh dan di sekitar kita
*membersihkan semua cakra
*mempermudah proses Astral Projection
*dan masih banyak lagi.

faktor faktor yang dapat membangkitkan kundalini ini adalah : 
*faktor bawaan dari lahir
*rajin beribadah dan mengaji jika yang muslim
*sering bermeditasi
*shaktipat(dibangkitkan oleh master)

Pada umumnya, kundalini sebagian besar manusia masih belum bangkit dan belum aktif. Kundalini dapat dibangkitkan dengan kekuatan prana/tenaga dalam, tentunya dibutuhkan penghimpunan tenaga yang sangat besar untuk memanaskan kundalini agar bangkit dan aktif. Dilain sisi dengan rajin beribadah dan menyukai spiritualisme maka secara otomatis kundalininya lama-kelamaan akan bangkit dengan sendirinya. Zaman dahulu, Kundalini dapat dibangkitkan melalui

Pranayama, Asana, dan Mudra oleh para Hatha Yogi;
dengan konsentrasi dan melatih pikiran oleh para Raja Yogi;
dengan bhakti dan penyerahan diri yang sempurna oleh para Bhakta;
dengan kekuatan analisa oleh para Jnani;
dengan mantra oleh para Tantrika;
dan dengan karunia Guru melalui sentuhan (shaktipat).

saya membangkitkan kundalini ini melalui guru saya sendiri , untuk membangkitkannya ada beberapa cara , untuk membangkitkan cakra ini saya akan memberikan caranya , cukup mudah , share dan follow blog saya , lalu jika sudah silahkan tanya kirim pesan pribadi ke halaman facebook saya.

Kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasaranya kekuatan itu hayalah milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »