Orgonite

Kali ini saya akan membahas tentang orgonite dan cara membuat orgonitenya , sebelumnya mungkin di antara kita sudah tahu apa itu orgonite dan untuk apa kegunaanya , oke yang belum tahu saya akan beri tahu.

Orgonite merupakan benda orgone yang di perkenalkan oleh Karl Whelz benda ini terbuat dari campuran lapisan bahan organi dan anorganik , orgonite pada dasarnya adalah perpaduan meaterial sederhana yang terdiri dari logam , kristal dan resin . semua bahan tadi berfungsi untuk menyeimbangkan energi di alam dengan mengkonversi energi negatif menjadi energi positif dan sebagai generator energi positif yang bisa dirasakan oleh mereka yang peka terhadap energi energi.

jadi intinya adalah orgonite ini merupakan alat yang bisa menetralkan energi energi negatif disekitar kita dan di tubuh kita lalu di lepaskan ke atmosfer , lalu kristal tersebut akan mengeluarkan energi alaminya berupa vibrasi yang akan memberikan manfaat positif terhadap lingkungan sekitar berupa kesehatan , kedamaian , kreatifitas , memperkuat portal energi di tiap mahkluk hidup serta manfaat spiritual.

oke , berikutnya saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat orgonite ini , untuk membuatnya kita bisa mencari bahan bahannya di toko material atau toko bangunan , bahannya sebagai berikut :
-Serbuk logam
-Kristal Quartz


-Resin Fiberglass


-Mal(Cetakan)


Alat-alat lain yang di perlukan :
-Cangkir
-Pengaduk , bisa berupa potongan bambu atau sendok

Sebelum memulai mencampurkan bahan bahan untuk membuat orgonite , jangan lupa untuk mengoleskan mal dengan cairan pelicin atau oli agar memudahkan kita ketika melepaskan orgonite dari mal sewaktu resin sudah matang , jika serbuk logam terlalu halus lebih baik mencampur logam dan resin di cangkir sebelum di masukan kedalam mal memakai sendok.

untuk lebih jelas bisa lihat videonya di youtube : https://www.youtube.com/watch?v=kCOic3MuVLQ

Kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan itu hanyalah milik tuhan yang maha kuasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »