Reiki

Reiki berasala dari dua kata bahasa jepang , yaitu rei dan ki , rei yang berarti alam , ki yang berarti energi , secara umum reiki ini adalah teknik penyaluran energi alam untuk diri sendiri maupun orang lain. 

Reiki bukanlah suatu hal yang gaib melainkan seperti teknik akupuntur hanya saja reiki tidak menggunakan jarum jarum untuk menyalurkan energi , setiap mahkluk hidup pasti memiliki ki atau energi di dalam tubuhnya , hanya saja mereka tidak dapat menggunakannya secara baik atau bisa saja karena kesalahan kesalah dosa yang kita perbuat sehingga menghambat energi energi ini mengalir.

Penyaluran energi reiki ini biasanya melalui telapak tangan atau melalui jari , teknik dasar reiki ini hampir sama dengan membuat psi ball lalu merubah energi psi ball ini menjadi sebuah energi yang dapat menyembuhkan orang orang lain.

cara untuk menggunakan reiki ini terbilang lumayan sulit :
1.kita harus bisa membuka semua cakra dalam tubuh , dengan meditasi 30-+ hari.
2.jika kita sudah yakin bahwa cakra kita sudah terbuka tahap selanjutnya adalah , proses menggunakan reiki ini kepada buah apel.
3.letakan telapak tangan kepada apel , niatkan kita memberi energi reiki kepada apel tersebut , lalu sebagai perbandingan , ambil apel yang tanpa kita beri energi reiki.
4.diamkan apel tersebut selama -+1 minggu , lihatlah perbandingan antara apel yang di beri energi reiki dan tanpa diberi energi.
5.jika buah apel yang di beri energi reiki tetap terlihat segar , selamat anda berhasil menguasain energi reiki ini.

kekuatan yang terbaik adalah kekuatan yang bermanfaat bagi sesama karena pada dasarnya kekuatan sejati itu hanya milik tuhan yang maha esa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »