Kekuatan Pikiran A.K.A Mind Power

Mind power By : Indonesia Mind Power


apasih kekuaatan pikiran itu?? . kekuatan pikiran adalah suatu kekuatan pikiran yang berasal dari otak kita , semua ini nyata! , contohnya , kita liat di tv , ada banyak orang yang bisa menghipnotis orang lain , kenapa bisa begitu ?? , karena dia sudah melatih otaknya untuk bisa menghipnotisnya . 
masih banyak lagi kekuatan pikiran yang belum manusia gali atau asah , menurut para ilmuwan , pikiran kita hanya baru kita gunakan 20% , masih tersisa 80% yang belum kita gunakan , belum ada manusia yang bisa menggunakan seluruh kekuatan pikirannya . albert enstein saja tidak bisa mencapai 100%
  1. Apakah kalian pernah berpikir tentang seseorang yang sudah tidak berkomunikasi dalam waktu lama … dan kalian tiba-tiba mendengar dari mereka, hari itu, atau dalam beberapa hari ?
  2. Apakah kalian pernah bermimpi tentang sesuatu dan kemudian itu terjadi pada hari berikutnya, atau beberapa hari kemudian ?
  3. Apakah kalian pernah menerima mimpi yang berisi informasi yang membantu Anda memecahkan masalah, atau membantu kalian untuk memahami sesuatu yang membuat Anda bingung ?
  4. Pernahkah kalian bertemu seseorang dan langsung tahu bahwa ini adalah orang yang kalian suka, dan bahwa kalian akan menjadi teman dengannya dan ternyata benar ?
  5. Pernahkah kalian bertemu seseorang dan langsung tahu bahwa ini adalah seseorang yang kalian tidak suka dan tidak bisa percaya, dan kalian ternyata benar ?
  6. Ketika kalian masih muda, apakah kalian pernah memainkan permainan di mana kalian menatap seseorang sampai mereka berbalik dan melihat kalian?
  7. Apakah kalian pernah menyadari bahwa ada orang yang menatap kalian disaat kalian dalam posisi berlawanan arah dengan orang tersebut ?
  8. Pernahkah kalian dalam situasi – mungkin ketika kalian mengemudi – ketika kalian “merasakan” bahaya, kemudian Anda berhenti, dan menghindari bencana yang akan datang ?
  9. Apakah kalian pernah memutuskan, ketika iseng, untuk pergi ke toko … dan ingin mencari sesuatu yang sudah ingin membeli untuk waktu yang lama, tetapi belum dapat menemukan?
itu adalah salah satu kekuatan pikiran yang kalian rasakan tanpa kalian sadari , pada saat itu kekuatan pikiran kita bekerja
Namun kondisi ini kita sulit lakukan jika benar-benar diniatkan, tapi terjadi ketika hanya saat kita sekedarnya saja melakukan tanpa menggebu-gebu. Coba kalian putar kembali memori mengenai peristiwa-peristiwa ajaib diatas, kita putar waktunya sebelum kejadian ajaib itu terjadi. Oke..bisa didapat memorinya? Saya yakin, pasti kondisi kita saat memikirkan peristiwa itu dengan santai dan tenang dimana bahasa agamanya adalah kondisi IKHLAS dan PASRAH. Di kondisi itulah pikiran bawah sadar anda aktif dan membuat segalanya menjadi MUNGKIN.
Kalau begitu setiap orang bisa memunculkan kekuatan pikirannya? Iya, pasti bisa..selama orang tersebut masih hidup tentu masih aktif pikirannya maka berfungsi juga kekuatan pikirannya. Mulailah untuk mengenali setiap detail peristiwa dalam hidup anda yang dimulai dengan berpikir lalu terwujud nyata apa yang anda pikirkan, termasuk hal negatif seperti anda benci terhadap seseorang lalu anda membayangkan dia sakit maka sakit orang itu. Peristiwa sakitnya orang ini juga bukan merupakan kebetulan, karena anda yang meminta sakitnya orang itu melalui bawah sadar anda sehingga terjadi.

Share this

Related Posts

First

1 comments:

Write comments
January 23, 2020 at 12:03 AM delete

"bagi saya"
"anugerah terindah yg kumiliki" kekuatan pikiran adalah hasil dari ketenangan,kesadaran diri yg memfungsikan akalnya dengan nalar & hati nurani
yg menjadi gambaran dalam bawah sadar,yg disampaikan dalam doa penuh keyakinan, rasa syukur maka yg terjadi terjadilah hasil dari pemikiran tersebut...
#just comment peace for life

Reply
avatar